Sen. Okt 26th, 2020

Slavi Binev – portal informasi pribadi

Di portal pribadi Slavi Binev Anda dapat menemukan informasi yang terkait dengan politik – Parlemen Eropa, pidato, pernyataan, informasi media – pers, media web, wawancara, berita, agama, olahraga, informasi tentang Slavi dan lainnya.

Parlemen Eropa Dukung Inggris Keluar Dari Uni Eropa

2 min read
Parlemen Eropa Dukung Inggris Keluar Dari Uni Eropa

Parlemen Eropa Dukung Inggris Keluar Dari Uni Eropa – Sedang menjadi pemberitaan hangat baru-baru ini, Inggris yang sudah lama dikenal sebagai salah satu dari Uni Eropa, kini memilih untuk keluar dan sudah disetujui oleh Parlemen Eropa.

Dalam pungutan suara, 621 suara mendukung untuk Inggris hengkang dari Uni Eropa pada akhir Januari kemarin. Pungutan suara tersebut dilakukan setelah sudah melalui debat yang kurang lebih berlangsung selama 2 jam dan akhirnya para anggota parlemen melakukan nyanyian perpisahan untuk Inggris.

Parlemen Eropa Dukung Inggris Keluar Dari Uni Eropa

Memang cukup menyedihkan jika dilihat dari history selama lebih dari 40 tahun Inggris bergabung, dan Inggris memiliki peran terhadap pembebasan Eropa di saat perang dunia pertama dan kedua.

Perpisahan Inggris dan Uni Eropa sudah menjadi berita diseluruh dunia. Dan memang pasti ada alasan dari apa yang terjadi ini. Banyak orang awam bertanya-tanya apa permasalahan yang dialami Inggris sehingga memilih jalan untuk keluar dari Uni Eropa yang sudah bisa dibilang berteman baik lebih dari puluhan tahun.

Alasan yang sudah menjadi desas desus adalah tentang imigran yang menumpuk di Inggris. Memang ketentuan organisasi adalah memperbolehkan masing-masing warganya bergerak bebas mulai dari bekerja dan hidup. Namun kebanyakan penduduk UE yang mencapai 3 juta imigran sudah hidup di Inggris, sedangkan warga Inggris yang hidup di UE hanya sekitar 1.2 juta penduduk.

Alasan Inggris Keluar dari Uni Eropa

Karena banyaknya imigran di Inggris, warga asli Inggris menyalahkan para imigran karena tingkat pengangguran di Inggris semakin tinggi, upah rendah, dan juga kemacetan lalu lintas dikarena para imigran yang menduduki Inggris.

Terjadinya Brexit sangat mempengaruhi dan bahkan dapat melemahkan Eropa jika banyak negara mengikuti jejak Inggris yang meninggalkan blok perdagangan terbesar.

Dengan keluarnya Inggris dari UE, menurunkan pengeluaran ekonomi banyak negara termasuk Amerika Serikat yang mencapai hampir setengahnya. Karena itu nilai euro bisa saja terpuruk di bawah dolar dan ini akan menjadi sebuah bencana bagi eksportis Amerika Serikat.

Dengan begitu nilai euro terhadap dollar akan semakin menurun dan juga itu bisa dimanfaatkan untuk kita bisa bersenang – senang bermain Agen Poker Online di salah satu negara yang bertransaksi menggunakan uang Euro.

Dan ini bisa anda manfaatkan dengan baik untuk mendapatkan keuntungan yang besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved.