Rab. Sep 23rd, 2020

Slavi Binev – portal informasi pribadi

Di portal pribadi Slavi Binev Anda dapat menemukan informasi yang terkait dengan politik – Parlemen Eropa, pidato, pernyataan, informasi media – pers, media web, wawancara, berita, agama, olahraga, informasi tentang Slavi dan lainnya.

Parlemen Eropa Darurat Iklim Tahun 2050

2 min read
Parlemen Eropa Darurat Iklim Tahun 2050

Parlemen Eropa Darurat Iklim Tahun 2050Dan menyeruhkan dibatasinya kenaikan suhu dibawah 1.5 derajat celcius, kenaikan suhu nol derajat menjelang tahun 2050,

dan meminta dukungan keuangan dari negara-negara anggota untuk menurunkan pemanasan bumi.

Isyarat simbolis ini mendesak diambilnya tindakan oleh Komisi Eropa, Badan Eksekutif Uni Eropa,

dan akan menambah tekanan pada negara anggota untuk lebih banyak bertindak mengatasi perubahan iklim.

Pernyataan itu disahkan dengan perbandingan suara 429 lawan 225 di Strasbourg, Prancis, markas parlemen Eropa itu.

Parlemen Eropa kini di tegaskan untuk memastikan bahwa semua peraturan dan anggaran di sesuaikan dengan tujuan untuk membatasi suhu bumi di bawah 35,7 derajat celius.

Parlemen Eropa Darurat Iklim Tahun 2050

Maka banyak negara – negara yang setuju dengan pengurangan gas yang dimana pemakaian nya semakin banyak,

yang kemungkinan besar akan memberikan dampak buruk kepada iklim yang akan berlansung hingga tahun 2050 akan berdampak lebih parah jika tidak bisa di kurangi dari sekarang.

Anggota parlemen Eropa meminta Komisi Eropa, untuk mensyaratkan target pengurangan emisi gas rumah kaca sebanyak 55 persen, menjelang tahun 2030.

Selain itu juga meminta dan dicapainya iklim netral menjelang tahun 2050,

Perjanjian itu adalah prioritas yang diumumkan oleh Presiden baru Komisi Eropa, Ursulla von der Leyen, dalam janji kampanyenya.

Von der Leyen akan dilantik pada Minggu 23/11 , dan ia berjanji akan meningkatkan investasi Eropa dalam teknologi hijau.

Parlemen Eropa juga menyerukan kepada negara anggota untuk mengurangi emisi karbon dioksida dari dunia penerbangan dan perkapalan,

karena apa yang terjadi sekarang tidak akan mengurangi emisi karbon yang diperlukan.

Parlemen Eropa Usulkan Strategi Ikliim

Kesepakatan Hijau Eropa adalah strategi pertumbuhan baru untuk pertumbuhan yang memberi lebih banyak daripada yang bisa diambil,” kata Ursula von der Leyen, presiden baru Komisi Eropa, pada sebuah konferensi pers.

Dia juga menekankan bahwa perlindungan iklim adalah jantung dari program politiknya dan prioritas nomor satu komisi adalah untuk mengesahkan Hukum Iklim Eropa awal tahun depan.

Komisi Eropa juga berjanji untuk mengembangkan strategi keanekaragaman hayati dan rencana aksi ekonomi melingkar untuk melestarikan berbagai spesies di benua itu dan meminimalkan produksi limbah.

Pada awal 2020, komisi juga berencana untuk mempresentasikan rencana investasi Eropa berkelanjutan mereka, yang dimaksudkan untuk membantu memenuhi tujuan ambisius dari Kesepakatan Hijau Eropa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved.