Ming. Apr 5th, 2020

Slavi Binev – portal informasi pribadi

Di portal pribadi Slavi Binev Anda dapat menemukan informasi yang terkait dengan politik – Parlemen Eropa, pidato, pernyataan, informasi media – pers, media web, wawancara, berita, agama, olahraga, informasi tentang Slavi dan lainnya.

Brunei Tegaskan Hukuman Mati

2 min read
Brunei Tegaskan Hukuman Mativ

Brunei Tegaskan Hukuman Mati – Seperti yang anda ketahui beberapa negara memiliki perbedaan dalam menanggapi tentang status LGBT di negaranya. Sebagian ada yang mengesahkan, ada yang cuek, namun ada juga yang melarang keras itu ada di negaranya. Bagi negara yang melarang LGBT biasanya negara yang kuat dan sangat menerapkan sebuah ajaran agama yang suci.

Seperti di Indonesia status LGBT tidak akan pernah dilegalkan apa lagi dibiarkan begitu saja berkembang seperti negara lain yang mengesahkan pernikahan sesama jenis. Di Indonesia hukum tentang LGBT masih begitu rancu. Tetapi di negara Brunei, tidak ada satupun LGBT berani di negara tersebut.

Tetapi dinegara tersebut hal seperti bermain judi online bisa diakses dengan mudah disana dan merupakan tindakan yang legal untuk dilakukan masyarakatnya.

Untuk itulah salah satu perusahaan Agen sbobet terbesar di Indonesia yaitu https://indobettors.net masuk kedalam pasar perjudian online di brunei.

Brunei Tegaskan Hukuman Mati

Brunei Tegaskan Hukuman Mati Brunei sudah mematenkan hukuman terberat yang tidak akan bisa di ganggu gugat oleh apapun. Hukum tersebut sudah disurati ke parlemen eropa untuk memahami putusan hukum yang mereka buat untuk negara mereka. Parlemen Eropa sempat membuat Brunei untuk mempertimbangkan hukuman untuk LGBT, bukan mempertimbangkannya, Brunei semakin yakin dan berusaha mempertahankan hukuman tesebut.

Brunei memiliki penduduk mayoritas Muslim sama seperti Indonesia. Populasinya tersebut sudah mulai menerapkan hukum syariah dari April 2019. Hukum untuk pelaku sodomi, perzinahan, pemerkosaan, dan kejahatan sesual lainnya dengan hukuman mati. Dan untuk pelaku pencurian dan kejahatan lain adalah dengan ambutasi. Hukuman yang diterapkan Brunei terbilang cukup mengerikan karena tidak memandang hak asasi manusia. Mereka hanya mengikuti aturan agama yang menjadikan hal tersebut adalah hal yang perlu dilakukan kepada pada pendosa.

Parlemen Eropa Sangat Mengecam Hukum Syariah Brunei

Bagi Brunei hukum syariah dan hukum umum akan membuat negaranya damai dan tertib. Dibanding hanya mengikuti hukum umum saja yang belum tentu membuat efek jera pada pelaku.

Parlemen Eropa sangat mengecam hukuman mati dan amputasi yang dibuat oleh Brunei. Bagi Parlemen itu adalah sebuah kemunduran yang sangat mengerikan. Tidak memandang hak asasi manusia adalah sebuah masalah bagi sebuah negara. Itu akan membuat negara tersebut tidak berkembang sama sekali.

Sebenarnya hukum tersebut hanya berlaku pada umat Muslim, dan tidak berlaku pada non-Muslim. Namun jika non-Muslim tersebut bersangkutan atau mengkorbankan seorang Muslim, itu bisa saja terjadi kepada orang tersebut.

Karena menegaskan hukum mengerikan kepada manusia, parlemen eropa meminta Uni Eropa untuk membekukan aset dan larangan visa di Brunei.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved.