Sen. Mei 25th, 2020

Slavi Binev – portal informasi pribadi

Di portal pribadi Slavi Binev Anda dapat menemukan informasi yang terkait dengan politik – Parlemen Eropa, pidato, pernyataan, informasi media – pers, media web, wawancara, berita, agama, olahraga, informasi tentang Slavi dan lainnya.

Unrwa Banyak Parlemen Eropa Yang Menolak Mambantunya

2 min read
Unrwa Banyak Parlemen Eropa Yang Menolak Mambantunya

Unrwa Banyak Parlemen Eropa Yang Menolak Mambantunya – UNRWA adalah badan bantuan PBB untuk pengungsi Palestina (UNRWA) yang menjadi tali penyambung hidup bagi jutaan warga Palestina sejak didirikan 70 tahun yang lalu.

Bantuan donor terbesar di UNRWA adalah Amerika serikat tetapi sekarang bantuan itu di hentikan karena menurut Negara Amerika Penanaan itu cacat sejak di lahirnya organisasi itu, makanya banyak negara yang tidak menyetujui proposal entang bantuan dari UNRWA.

Lebih dari 760 ribu warga Palestina menyelamatkan diri dari tentara Yahudi atau dipaksa keluar dari rumah mereka, sebagian besar dari mereka pindah ke negara-negara tetangga, UNRWA menjadi satu-satunya penjamin atas status internasional pengungsi Palestina itu.

Anna Foutja, anggota Parlemen Eropa dari kelompok Kristen Demokrat, telah menyetujui untuk menahan bantuan sebesar 100 juta euro, yang akan dikirim Uni Eropa ke UNRWA pada tahun 2020 karena ada kesalahan pengolahan dari rapat tersebut.

Unrwa Banyak Parlemen Eropa Yang Menolak Mambantunya

Para negara – negara yang mendukung tentang kemanusiaan yang ada di Palestina mengharapakan proposal yang di buat oleh UNRWA diterima oleh Uni Eropa, yang dimana banyak warga – warga palestina yang tidak mendapatkan bantuan ketika mereka berada dinegara tentangga.

Kebanyakan yang menolak untuk proposal yang di ajukan oleh UNRWA adalah negara – negara yang melindungi negara israel atau kebanyakan yang beragama non islam, karena mereka tidak menginkan negara palestina itu menepati daerah yang di jajah oleh israel.

Negara Palestina Menginginkan Kemerdekaan

Sekarang ini PBB sedang melakukan rapat tentang daerah yang di jajah oleh israel yang dimana daerah itu milik palestina yang diakui oleh negara israel, rapat yang di hadiri oleh negara – negara yang terdaftar di palemen PBB menyetujui bawah daerah itu kepunyaan palestina dan peperang di hentikan.

Tetapi banyak juga yang tidak setuju dengan kemerdaan palestina kebanyakan yang tidak setujuh dari negar- negara yang tidak setuju dengan palestina atau negara yang non islam, seperti amerika dan yang lain – lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved.